~ Catatan penting, Catatan ringan dan Catatan indah ~

Tuesday, April 01, 2008

Perhitungan Pajak Pendapatan

Buat yang pendapatan gajinya Gross, kadang bingung khan dan sering bertanya-tanya "Pendapatan saya bersihnya berapa ya sebulan, setelah dipotong pajak dan Jamsostek?"

Nah, saya coba buat hitung-hitungannya.
Anda tinggal memasukan pendapatan kotor perbulan anda, hasilnya bisa dilihat langsung.



Berhubung saya bukan orang finance, jadi perhitungan hanya untuk pendapatan yang full 1 tahun / 12 bulan ya....

Bisa di akses disini:

http://www.drivehq.com/folder/s3719196.aspx

Kalau berminat kasih Donasi atas "jerih payah" saya, silakan sumbangkan ke rekening Dompet Dhuafa, Rumah Zakat atau lembaga-lembaga Zakat lainnya, dan konfirmasikan di kolom "Comments"

2 Comments:

Blogger Unknown said...

pak, saya ga bisa akses file-nya euy..

1:34 PM

 
Blogger Papah A2 said...

nnittaa, ada masalah nih sama linknya. Bisa japri saya ke gsoekirno@yahoo.com? nanti saya kirim filenya.

7:32 PM

 

Post a Comment

<< Home