~ Catatan penting, Catatan ringan dan Catatan indah ~

Monday, March 26, 2007

3 Divas in Malaysia

Setelah menggelar Konser di negeri sendiri, 3 Diva Indonesia (Kris Dayanti, Ruth Sahanaya dan Titi Dj), menggelar konser di Negeri Jiran, Malaysia.

Konser digelar di Stadium Putra, Bukit Jalil, 25 Maret 2007, jam 8:30 malam waktu Malaysia.

Setelah istri saya sudah nonton konsernya di Jakarta, akhirnya giliran saya yang nonton versi Malaysianya.

Dengan bermodal uang 53RM untuk nonton di samping panggung, sudah cukup puas bagi saya.
Stadium Putra bisa dibandingkan sama besar dengan Istora Senayan Jakarta, jadi tidak terlalu jauh untuk menonton dari samping, dan kebetulan dibantu oleh 2 layar besar.
Jauh lebih dekat dibanding waktu istri saya bermodalkan 250ribu untuk nonton di JHCC.

Akses ke Stadium Putra cukup gampang, naik Star LRT dari stasiun Masjid Jamek / PWTC, dengan uang sekitar 1,7RM sudah sampai di dekat komplek Stadium Bukit Jalil.

Menyempatkan diri untuk Sholat Maghrib karena Surau terletak persis didepan Stasiun.

Konser dimulai pukul 9 malam tepat.... (mundur 30 menit dari waktu di ticket), dibuka dengan cukup anggun dan memuaskan.

Tata panggung yang terlihat kecil, ternyata itu hanya 'kamuflase' karena setelah layar terbuka lebar, panggung megah pun disuguhkan.

Kualitas vokal 3 Diva kita tidak perlu disangsikan. Aransemen Erwin Gutawa apalagi.
Konser yang dikemas khusus Malaysia ini turut membawakan lagu-lagu dari 2 artis legenda Malaysia dan juga bisa dikatakan Legenda di Indonesia, yaitu Sheila Madjid dan Siti Nurhaliza yang juga hadir di tengah penonton...

Bintang tamu penyanyi malaysia pun turut dihadirkan untuk memeriahkan acara.
Pokoknya, yang tadinya saya pikir gak bakal seheboh di Indo ternyata salah...

Heboh banget...
Komentar Titi cukup membuat saya tersenyum. Dia bilang "Saya nervous, takut saya tidak dikenal di Malaysia. Siapa Titi? DJ dari kelab mana? (dengan menggunakan logat melayu). Tapi nervous saya hilang karena sambutan yang begitu meriah....". Yup, sambutan penonton sangat meriah, walau stadium tidak terisi penuh... Mungkin karena pemilihan hari yang kurang tepat (Minggu malam).

Konser selesai pukul 11:30. Setelah pukul 11:00 konser "ditutup", sudah mulai banyak penonton yang beranjak, dan seperti biasa, ada bonus lagu disuguhkan sekitar 2 lagu...

Akhir yang memuaskan....

Hidup 3 Diva....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home